Jumat, 02 Oktober 2009

Akhirnya . . . . . . .

Akhirnya, jadi juga nih blog amatir. AMATIR BANGGET!!
Maklum, baru pertama gan.
Gw mau ucapin syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah swt karena atas berkah rahmat dan hidayahNyalah kita dapat berkumpul kembali di tempat yang penuh mubarakah ini.
Makasih banget buat teman-teman INFORMATIKA Unhas yang dah bantu secara moral, dana, dan etika dalam rumah tangga sehingga blog ini bisa selesai dalam waktu yang telah ditentukan.
Makasih buat orangtua gw yang dah beliin gw laptop, ngasih gw makan, ngasih gw motor, dsb.
Makasih juga buat pacarku tercinta yang gak ngasih bantuan apa-apa. Doa juga kagak kali. But, she is everything to me! (hihihihihihi..)

makasih dah mau bersilaturahmi ke blog amatir ini. Kalo gak suka, close aja windownya.

WELCOME TO MY BLOG!!!

Bingung juga mau ngisi apaan nih blog. Mau diisi tips-tips, gw gak bisa ngasih tips yang baik. Pasti bawaannya tips COPAS dari blog orang lain mulu. Mau diisi berita-berita terbaru yang up2date gettohh, gwnya lagi yang gak up2date. Mau diisi puisi-puis n cerita-cerita cinta yang dapat menghanyutkan kakimu ke dalam lumpur lapindo,,,gak ahli gw..Ahlix Cuma buka google, trus ngetik “maria ozawa”. Ya kebetulan dengar-dengar si miyabi katanya mau datang ke Indonesia buat main film judulnya “Menculik Miyabi”. Belum datang aja, udah heboh beritanya. Gimana kalo dia gak jadi datang yah. Jadi gw Cuma mau search” doang siapa sih miyabi itu. Itu aja kok, gak lebih. hahahahahha…(alasan!)

Tapi, kalo gw ngisi nih blog sama hal-hal yang kayak gituan, pasti gw hrus rajin-rajin search gambar-gambar n video-video gituan juga yang asli gak pake COPAS!!! Huahahahahaha…masa gw harus nyari cwek trus gw yang “main” n gw juga yang rekam. Bukan apa-apa coy, tapi gw capek. (Rekam sekaligus “main” coy!!). Hahahahahahaha….Tapi bisa laku juga nih blog gw klo isinya kayak gituan. Hihihihi…
Astaga!!!

Lupakan hal di atas!!!! Semua hanya ilusi yang tak berujung!!! Bagai fatamorgana di kegelapan malam!! (gimana mau keliatan) hahahahhaa….

Gw mau cerita dulu tentang asal mula nih blog. Sebenarnya gw buat blog Cuma iseng-iseng doang. Gw seru aja liat teman gw pada bikin blog. Mereka bisa punya tempat buat nunjukin kreatifitas mereka masing-masing. Gw salut juga sama orang-orang yang bisa bikin blog yang beda dari blog-blog orang lain. Salut deh buat semua yang punya blog. Keep your creativity! Mohon bantuannya ya!

Karena nih blog muncul dari buah percintaan teman-teman kelas gw (gak semua juga), sebagai wujud penghormatan dan terima kasih gw, gw mau isi nih blog dengan cerita-cerita seru tentang INFORMATIKA UH. Gw singkat aja IT (Idup Tukang!!!). hahahahhaha…Gw mau cerita pendek aja tetang IT UH (bisa juga lo baca “ituh”). Pokoknya gokil bin menyedihkan. Dijamin!!!!

Sebelum mulai, gw mau bangga-bangga dikit nih. INFORMATIKA UNHAS tuh baru di bentuk tahun 2008. DAN GW DKK ADALAH ANGKATAN PERTAMA!!!! (pertamax gan!!!! Senangnya!!!)….Sebenarnya jumlah gw seangkatan itu ada 54 orang. Jumlah ini sudah pasti sebelum perang dunia I terjadi. Setelah PD I, jumlahnya makin berkurang sampe gak tau brapa. Yang gw tau, setelah PDII jumlah kami yang masih bisa bertahan hidup dalam “Kejamnya Dunia” ada sekitar 20an orang. Segitulah kiranya yang masih bisa nulis dan masih bisa baca.

Tapi kini, setelah matahari kembali terbit dari timur, air laut kembali asin, ikan-ikan kembali hidup di air, jumlah angkatan gw kembali meningkat pesat seiring dengan meningkatnya aktifitas gempa di Indonesia. Sekarang mereka semua sudah kembali ke kampus tercinta dengan semangat dan tekad yang bulat untuk BERMAIN DOTA!!! Maklum, sepuluh dari sepuluh orang yang gw wawancarai, semuanya hobi main dota. Gw heran sama teman gw yang namanya Ardy. Masa dia bilang gini, “waktu DOTA gak boleh diganggu sama waktu KULIAH!!!” Parah nih anak! Dah paling semangat main, tapi dia juga yang paling cacat. Kasian.. Dah itu ada lagi teman gw yang namanya Farhan. Nih anak biar rumahnya di antang, tapi kalo lo suruh dia datang buat main futsal di hertasning (antang-hertasning = 3 km), gratis, dia gak mau datang. Tapi kalo lo suruh dia datang ke takalar (antang-takalar = 14 km) buat main dota, tungguin deh, walau badai menghadang, banjir bandang, angin topan, dia pasti datang. Gila nih anak! Tapi gak pa-pa, dibandingkan sama orang-orang yang bisanya Cuma nampar anak orang. Cuma modal sandal doang lagi. Gak tau gw tuh sandal sandal curian apa kagak. Buat orang-orang yang merasa,,,MAKAN NIH!!! METAL!!!! Hahahahahahaha…
Itu tadi baru dua orang teman gw yang jadi sampel percobaan. Baru dua orang, tapi dah gila semua. Masih banyak cerita-cerita seru dari mereka. Ada yang aneh, imut, cakep, sampe yang mirip tukang bangunan juga ada. Nih IT UH dah paket lengkap. Semua yang lo cari bakalan lo dapat di sini. (cari cowok idaman lo pasti dapat! Hihihihihi….)

Pokoknya gw bangga deh sama teman2 gw!!! I Luv u full!! Kha..kha..kha..kha…

Nah, kan tadi dah gw jelasin tuh tentang IT UH. Sekarang gw mau kenalin para penghuninya.

Siapa-siapakah penghuni markas IT UH 08 yang masih bertahan????
Bersambung……(gw ngetik dulu coy!)

2 komentar:

  1. mantap sekali gokilnya....!!!!! ^_^
    memang kau paling GILA....wkwkkwkw
    by: takdir

    BalasHapus
  2. Jadi lambatki blogmu klo kau pasang game

    BalasHapus